![Promo adidas Tabela Football Jersey Atasan Sepakbola Pria [CE8934] di Seller Blibli.com - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta | Blibli](https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//96/MTA-19550426/adidas_adidas_tabela_football_jersey_atasan_sepakbola_pria_-ce8934-_full01_dmek67nk.jpg)
Baju Adidas Originals untuk Berkolaborasi. –Persilangan antara fashion tinggi dan fashion jalanan telah berlangsung selama bertahun-tahun pada saat ini. Sekarang Adidas mengambil langkah logis berikutnya dengan membuat berbagai pekan mode di seluruh dunia, yang biasanya menjadi markas bagi merek fashion mewah kelas atas, sebagai bagian integral dari strategi Adidas Originals.
Pada New York Fashion Week musim ini, Adidas menyediakan alas kaki eksklusif untuk peragaan busana Khaite yang dibuat khusus untuk pertunjukan tersebut dan tidak akan tersedia untuk dibeli di mana pun. Alas kaki ini berasal dari Adidas Originals, yang merupakan lini pakaian olahraga warisan kelas atas.
Pekan Mode
“Adidas menggunakan pekan mode sebagai landasan peluncuran masuk akal untuk lebih banyak kolaborasi khusus yang beresonansi dengan audiens kelas atas,” kata Richie Siegel, pendiri perusahaan penasihat konsumen Loose Threads.
Merek kelas atas
“Pekerjaan merek kelas atas sebelumnya dan yang sedang berlangsung dengan Raf Simons dan Rick Owens memberikan ini beberapa prioritas, seperti halnya Nike dengan beberapa kolaborasi terbatas kelas atas dengan Off-White dan Supreme.”
Mitra perusahaan
Namun di luar NYFW, Adidas Originals telah membuat dirinya dikenal di pekan mode di seluruh dunia. Bulan lalu di Paris Fashion Week, Adidas memulai debutnya dalam acara yang disebut MakerLab Presents: Here to Create, yang menampilkan merek tersebut bermitra dengan tiga perancang busana muda dari British Fashion Council untuk menunjukkan desain siap pakai mereka bersama alas kaki Adidas di Paris. landasan pacu.
Strategi pemasaran
(Adidas tidak dapat berkomentar tepat waktu untuk publikasi artikel ini, tetapi memberikan informasi latar belakang tentang strategi pekan mode merek tersebut.) Di London Fashion Week akhir bulan ini, Adidas akan meluncurkan kolaborasi baru dengan desainer Korea-Amerika Ji Won Choi dan merayakan kolaborasi baru lainnya dengan label mode Italia Fiorucci di sebuah pesta.
Kemitraan
Inisiatif beberapa pekan mode ini merupakan langkah alami dari apa yang dilakukan merek Februari lalu, ketika kemitraan tunggalnya adalah dengan Vfiles: Aktivasi NYFW selama seminggu yang melihat Adidas memulai debut koleksi dengan desainer yang berbasis di Amsterdam Danielle Cathari.